Rabu, 10 Juni 2015

Profilku




Asalamualaikum wr wb 
Perkenalkan Namaku Raden Ajeng Lia susilawati Tempat tanggal lahir entikong 19 November 1996( Kalimantan barat ) . Aku Anak kedua dari tiga bersaudara . 2015 adalah tahun pertama aku Masuk perguruan tinggi dan keputusan awal ku yaitu memilih universitas Muhammadiyah Malang sebagai tempatku mencari ilmu sebanyak-banyaknya . Pasti nya kalian semua memiliki sebuah impian kan ? begitu juga pun aku , banyak sekali hal yang aku fikirkan dan aku bertekad akan berusaha sebisa dan semampuku untuk mewujudkan itu semua . Salah satu memberangkatkan haji kedua orangtua . Bagi ku papa mama segalanya tanpa mereka mungkin aku tidak bisa hidup di dunia ini , bahkan tanpa adanya mereka aku tidak bisa menyapa kalian para pembaca . Baik ini lah deskripsi singkat tentang siapa aku . Singkat kata ".  Seburuk apa pun dirimu Dimata orang lain jangan lah kalian berusaha mencari keburukan orang tersebut karena yang hanya bisa menilai diri manusia hanyalah ia maha mengetahui segalanya ( Allah SWT )  .  


SELESAI

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates